PTPN XII menggelar workshop Integrated Management System (IMS) bersama Holding

 2,653 total views,  1 views today

PTPN XII pada hari Selasa-Kamis (27-29/08) menggelar workshop Integrated Management System (IMS) di Aula Kantor Direksi PTPN XII. Acara ini diadakan guna meningkatkan keunggulan kinerja dalam situasi yang semakin lama semakin kompetitif. Dalam hal ini Holding Perkebunan Nusantara merancang, mengimplementasikan dan memperbaiki sistem tersebut agar seluruh proses bisnis PTPN Group terintegrasi dengan Holding Perkebunan Nusantara.

David P. Sihombing selaku Kasubdiv Sistem Informasi Manajemen Holding Perkebunan Nusantara menjadi pembicara dalam workshop IMS kali ini. Beliau mengarahkan peserta IMS agar merancangkan proses bisnis per masing-masing bagian. Hasil rancangan proses bisnis ini kemudian di gabung untuk menjadi satu kesatuan proses bisnis PTPN XII yang terintegrasi satu sama lain.

Harapannya, dengan diadakan worshop ini kinerja PTPN Group khususnya PTPN XII dapat terintegrasi secara teratur baik dengan bagian, unit maupun anak perusahaan serta dapat menjalankan tugas dan fungsi secara relevan.