Semarak Agustusan di PTPN XII

 1,708 total views,  1 views today

Kamis (15/8) PTPN XII menggelar Tasyakuran dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia di Kantor Direksi PTPN XII. Dalam acara tersebut, PTPN XII juga memberikan Penghargaan Masa Pengabdian (PMP) kepada karyawan yg dengan tulus mengabdi selama 20,25,30 dan 35 tahun.

Pemberian Penghargaan Masa Pengabdian (PMP) oleh Direktur Utama kepada Karyawan yang telah mengabdi 20, 25, 30 dan 35 tahun di PTPN XII

PTPN XII juga memberikan piagam ucapan terima kasih untuk karyawan yang menjalani Masa Bebas Tugas (MBT) periode Sept 2018 – Agt 2019. Serta ada pemberian penghargaan pula dari IIK untuk putra/i karyawan PTPN XII yang berhasil masuk di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Penyerahan Penghargaan oleh IIK kepada putra/i karyawan yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Selain itu dalam rangka HUT ke-74 RI , yang mengambil tema SDM Unggul Indonesia Maju, Bagian SDM PTPN XII meluncurkan aplikasi berbasis Android yaitu “HRClinic” dimana semua karyawan PTPN XII dapat konsultasi ke psikolog dengan gratis looo. Dengan diluncurkannya aplikasi ini, menjadi salah satu bukti bahwa PTPN XII memperhatikan kesejahteraan mental para karyawannya.

Launching HRClinic oleh Bagian SDM

Tak ketinggalan, gak seru kalau ga ada lomba, ya kaaaan? Para Direksi dan Kabag juga ikut seru-seruan lomba 17 an loooo. Dan acara ini ditutup dengan pengundian Doorprize, dengan hadiah utama LCD TV 40 inch!!!

(kiri-kanan) Kepala Bagian Pengadaan, Direktur Utama dan Direktur Komersil antusias memeriahkan lomba 17 an di PTPN XII

Semoga Indonesia jaya selalu. Merdeka!!!