PTPN XII Launching Aplikasi Reservasi Online & Website Wisata Agro

35,737 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Pada Kamis malam 7 November 2019 di Kebun Wonosari, PTPN XII meluncurkan website wisata agro baru dan sistem reservasi online untuk pemesanan hotel dan wisma di tiga lokasi wisata agronya yaitu Rollaas Hotel & Resort di Kebun Teh Wonosari Lawang, Arabica Homestay di Kebun Kalisat Jampit Bondowoso dan Catimor Homestay di Kebun Blawan Bondowoso. Selain website yang beralamatkan di www.rolaswisatagro.com, turut diluncurkan pula aplikasi reservasi online berbasis android yang dapat diunduh di Playstore dengan nama Rollaas Wisata Agro PTPN XII.

“Dengan launching website baru dan aplikasi android ini diharapkan dapat semakin mendukung meningkatkan laba bagi PTPN XII di bidang wisata agro,” ujar Anis Febriantomo, Direktur Operasional, saat acara launching tersebut.

“Selain untuk meningkatkan laba, kami juga berharap dengan adanya website dan aplikasi android wisata agro ini semakin mendekatkan wisata agro PTPN XII dengan masyarakat,” imbuh Yudo Syafrullah, Kasubag Wisata Agro. Wisnuaji GP, Kasubag TI, turut menambahkan “Sebenarnya PTPN XII sudah memiliki website dan sistem reservasi online sejak 2010 dengan alamat www.agro-ptpn12.com dan www.agroijen.com. Kemudian kami membangun website baru yang lebih user friendly dan mengikuti perkembangan jaman. Sekaligus kami jadikan dalam satu alamat yang baru. Disamping juga membuat aplikasi androidnya”.

Website dan aplikasi android ini memiliki beberapa fitur antara lain reservasi online yang terintegrasi dengan pembayaran melalui berbagai channel, informasi seputar wisata agro, peta penunjuk arah menuju wisata agro dan fitur menarik lainnya.

Di acara launching yang turut dihadiri rekan-rekan media ini juga dibagikan doorprize berupa voucher gratis menginap di wisata agro PTPN XII yang dapat dipesan melalui website atau aplikasi android.