Pos Koramil 0822/15 Ijen Bersama PTPN XII Blawan Laksanakan Doa Bersama

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat diruang sortasi PTPN XII Blawan Desa Kalianyar Kec. Ijen, telah dilaksanakan Doa bersama/Tasyakuran dalam rangka menyambut panen raya kopi Arabica Tahun 2018.

Hadir dalam giat tersebut Kh. Ach. Ridwan Situbondo, Manager PTPN XII Blawan, Kalisat dan Pancur, Muspika Ijen beserta staf, Para Tomas se Kecamatan Ijen beserta masyarakat Blawan.

Acara tasyakuran tersebut dilaksanakan dengan tujuan memohon doa kepada Allah SWT agar dalam panen Th. 2018 diberikan kelancaran dan dapat memenuhi target/kuota yang diberikan oleh Direksi pusat.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pemberian santunan terhadap anak yatim serta buka giling perdana yg dilaksanakan oleh seluruh Manager, Muspika dan perwakilan tokoh masyarakat ( Tomas ).

Danpos Koramil Ijen Pelda Ali Mahfudi mewakili Muspika dalam sambutannya menyampaikan apresiasi apa yg dilaksanakan oleh PTPN XII dimana sampai saat ini selalu bersinergi dengan Muspika dan seluruh masyarakat Ijen, juga turut berdoa agar panen Thn ini bisa mencapai target.

Tak lupa juga menghimbau dan mengajak seluruh yang hadir untuk menjaga dan memelihara Harkamtibmas dalam panen raya dan Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Sumber : sigap88.com (djk)

Bagikan:

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to Twitter