Safari Ramadhan Keluarga Besar PTPN XII

Keluarga besar PTPN XII adakan Safari Ramadhan, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna IGG HALL CENTER dengan mengangkat tema ” Meraih Berkah Ramadhan Menuju Sukses Kinerja “.

Selasa 22/5/2018 sekira pukul 16.00 Wib sampai selesai, para Manager anak Perusahaan PTPN XII tergabung dalam Gabungan Pengusaha Perkebunan ( GPP ), Sinder, Mandor Besar, Mandor, dan Staf Perusahaan. Melebur jadi satu hadir dalam forum sebagai tamu Allah Swt yaitu memulyakan bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan.

Tampak pula dalam acara tersebut kehadiran Kapolsek Glenmore AKP Mujiono, Danramil Kecamatan Glenmore, dan unsur Forkopimka Glenmore lainnya. Usai pembacaan Ayat Suci Alqur’an Direktur IGG Ir. H. Yusmartin selaku tuan rumah memberikan kata sambutan pembukanya menyampaikan ucapan terima kasih dan salam penghormatan kepada hadirin tamu undangan sekalian.

Berikut adalah giliran Direktur Utama PTPN XII Ir. Berlino Mahendra Santosa, MM menyapa hadirin keluarga besar PTPN XII dan para tamu undangan. Dirut Ir. Berlino menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan diharapkan bisa mengikat tali silaturrahmi yang kuat. Manfaatkan suasana Ramadhan yang penuh berkah sebaik – baiknya. Dikatakan pula oleh Dirut Ir. Berlino bahwa puasa adalah melatih kita membiasakan diri berbuat jujur, taat dan patuh, disipilin, dan tahan uji.

Diakhir sambutannya Direktur Utama PTPN XII Ir. Berlino Mahendra Santosa, MM, melalui foum muliya itu mengajak kepada seluruh keluarga besar PTPN XII.

” Mari kita membangun hubungan harmonis, mari secara bersama – sama menjaga situasi kondisi yang kondusif nyaman dan aman, mari kita secara bersama – sama meningkatkan etos kerja, tingkatkan disiplin, meningkatkan kwalitas keimanan, meningkatkan semangat gotong royong, dan menjalin kerukunan hidup antar sesama dan antar umat beragama dalam kehidupan bersama “.

Sebelum memasuki acara inti Dirut PTPN XII Ir. Berlino bersama Kapolsek dan Danramil lakoni acara pemberian satunan kepada beberapa Anak Yatim terlebih dahulu.

Di penghujung acara adalah intisari dari Safari Ramadhan yaitu tauziah yang disampaikan oleh KH. Achmad Qusairi sambil menunggu datangnya panggilan saat berbuka puasa. Dan seperti biasa acara ditutup dengan pembacaan do’a, disambung ramah tamah dan buka bersama.

Sumber : beritaoposisi.co.id (djk)

Bagikan:

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to Twitter