Pihak IGG Peduli dan Dukung Anak-Anak IM Latihan Sepak Bola di Lapangan IGG

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Demi menjaga anak bangsa supaya terhindar dari hal-hal yang negatif, seperti minum-minuman keras, konsumsi obat-obatan terlarang dan narkoba, pihak IGG (Industri Gula Glenmore) melalui Manajer SDM Soegiyanto saat ditemui di kantor IGG, Selasa (25/09/2018) mengatakan bahwa pihak IGG peduli dan memberikan izin dan dukungan bagi anak-anak IM (Indonesia Muda). Bagi yang ingin mengembangkan dan meningkatkan potensinya di dunia sepak bola dengan melakukan latihan sepak bola di Lapangan IGG.

Lanjut Soegiyanto, yang jelas lapangan IGG disiapkan bukan hanya ntuk Karyawan IGG saja, justru bagi masyarakat yang melalui izin resmi ini bisa menggunakan lapangan IGG.

Masih kata Soegiyanto, ia juga apresiasi dengan semangat anak-anak IM yang latihan sepak bola di lapangan IGG, karena saat ini anggotanya sudah 80 anak.

Untuk U-6 sampai U-10 anggotanya berjumlah 15 anak, untuk U-11 sampai U-15 anggotanya berjumlah 20 anak, kemudian untuk sisanya itu U-15 sampai U-18.

Menurut Soegiyanto, bentuk kepedulian IGG tidak hanya di sepak bola anak-anak IM itu saja. “Kebetulan hari ini sebanyak 200 siswa SMP Bustanul Makmur Kecamatan Genteng melakukan studi di IGG, ingin tahu bagaimana proses pembuatan gula. Ini sebagai bentuk kepedulian IGG juga kepada masyarakat di dunia pendidikan.

Kemudian, di akhir penjelasannya, Soegiyanto berharap semoga anak-anak ini bisa menjadi pemimpin masa depan.

(djk)

Bagikan:

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to Twitter