PTPN XII Bantu Atlet Peparpenas Jatim

Dirut PTPN XII Irwan Basri (kanan) menyalami atlet paralimpian Jatim sesaat setelah menyerahkan bantuan di mes PTPN XII, Jl. Embong Tanjung 17 Surabaya, Senin (7/10). (Foto: HIL)

SURYA Online, SURABAYA - PT Perkebunan Nusantara XII memberi dukungan pada atlet berkebutuhan khusus asal Jatim yang akan berlaga di Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) VI, 7-13 Oktober 2013 di Jakarta.

 

“Kami memberikan bantuan untuk para atlet ini sesuai dengan Surat Keputusan Menteri BUMN dan Kemenpora yang intinya memberikan bantuan ke atlet dan bukan ke Cabornya,” ujar Dirut PTPN XII Irwan Basri tanpa bersedia menyebut nominal bantuannya, Senin (7/10/2013).

Untuk mendorong semangat atlet, Irwan Basri juga berjanji akan memberikan bonus bagi mereka yang berhasil meraih juara. Hanya, lagi-lagi ia tidak mau menyebutkan angka nominalnya.

Kepala Bidang Pengembangan Olahraga Rekreasi Dispora Jatim, Abd. Haris Ramadhan mengaku gembira dengan dukungan yang diberikan oleh PTPN XII.

Dalam Peparpenas 2013, Jatim diperkuat dua atlet pelajar nasional proyeksi Asian Youth Para Games Malaysia Oktober 2013, yakni Nanda Mei dari cabang atletik dan Odi Kurnia Dwi Listianto Putra (bulu tangkis) dan peraih gelar di Peparnas Riau 2012, M Dandi Sukma dari cabang renang.

Sumber: http://surabaya.tribunnews.com… hil-n12

Bagikan:

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to Twitter