Peringati HUT RI Ke -74, Ini Pesan Manager PTPN XII Kebun Jatirono

 1,921 total views,  1 views today

Dalam memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 keluarga besar PTPN XII Kebun Jatirono gelar upacara bendera dan dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat, pada Sabtu (17/08/2019) sekitar pukul 07.00 wib pagi.

Manager PTPN XII kebun Jatirono, Dwi Hariono, mengucapkan syukur Alhamdulillah seluruh bangsa Indonesia termasuk keluarga besar PTPN XII Kebun Jatirono dapat melaksanakan upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-74 RI.
“Bila perjuangan di masa kemerdekaan membutuhkan pengorbanan harta benda maupun jiwa raga untuk merebut kemerdekaan,maka perjuangan di masa sekarang adalah bagaimana kita mengisi kemerdekaan dengan pembangun yang bermodalkan ilmu pengetahuan, kecerdasan dan integritas. Kita harus melanjutkan perjuangan kemerdekaan untuk bekerja nyata mengisi kemerdekaan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” papar Dwi Hariono
Di bagian lain Dwi Hariono mengajak keluarga besar PTPN XII kebun Jatirono mensyukuri semua rezeki dan pekerjaan yang diperoleh atas hasil dan jerih payah pendahulu.
“Mari bekerja sama secara efektif dan efesien sebagai bentuk rasa syukur serta terima kasih kepada pendahulu,juga sebagai sarana ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
“Melalui momentum peringatan ini diharapkan sebagai salah satu sarana menjalin persatuan, persaudaraan, kerjasama antar karyawan perkebunan. Sehingga dapat berkontribusi  untuk peningkatan produktivitas  kerja masing-masing unit tempat bekerja,” kata Dwi Hariono.
Di akhir pengarahan Dwi Hariono berharap semoga Allah SWT senantiasa meridhoi niat dan upaya kita bersama mewujudkan cita-cita Indonesia,khususnya dapat meningkatkan perekonomian di wilayah kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, khususnya meningkatkan perekonomian masyarakat atau seluruh karyawan PTPN XII kebun Jatirono. Dengan mewujudkan  PTPN XII yang kita banggakan ini menjadi lebih maju dan berkembang dengan slogan *SDM UNGGUL INDONESIA MAJU dan BUMN Hebat, Negara Kuat dan Rakyat Sejahtera*.(MS)

Source: https://www.menaratoday.com/2019/08/peringati-hut-ri-ke-74-ini-pesan.html