Waw Festeaval di Kebun Teh Wonosari, Catat Tanggalnya!

 1,099 total views,  1 views today

BACAMALANG.COM – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XII punya cara berbeda untuk Rebranding Wisata Agro Wonosari. Yakni dengan mengadakan WAW FESTEAVAL yang berlangsung tanggal 7-8 Desember 2019. “Ini adalah Rebranding Wisata Agro Wonosari dengan kemasan baru dan banyaknya fasilitas baru,” kata Manager PTPN XII Kebun Wonosari, Nelson Limbong, Senin (4/11/2019).

Acara ini akan disisi oleh All About Tea, yang akan memberikan informasi tentang Teh, pembuatan Teh dan edukasi Teh dengan berbagai perlombaan untuk masyarakat berbagai lapisan dan golongan Usia. “Ada Waw Got Talent, Lomba Photography, Lomba Kreasi Teh, Lomba Jingle, Funbike, Tea Walk dan Ngeteh Bersama. Berbagai hadiah dengan total puluhan juta telah disiapkan oleh PTPN 12 mulai dari sepeda motor, TV, lemari es dan banyak hadiah hiburan lainnya,” imbuhnya.

Selain itu, event ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan Tahunan Wisata Agro Wonosari dan PTPN XII untuk menggerakkan Gemar Minum Teh. “Kita juga ingin membudayakan minum Teh. Bahwa Teh itu bisa juga menjadi ajang untuk kita kumpul, sharing, motivasi dan lain – lainnya,” tandasnya. Demi menambah kemeriahan Waw Festival ini, panitia juga menyuguhkan hiburan musik dengan bintang tamu Ady Ex Naff, Roy Jeconiah, Anji, Felix Irwan dan Guyon Waton.

Adapun harga tiket masuk yakni Rp 25 ribu perhari, tiket terusan Rp 40 ribu perhari dan 35 ribu untuk On The Spot. Untuk Bazar Expo UMKM dan produk – produk ekonomi kreatif, dipatok dengan harga 750 ribu per stand untuk 2 hari. “Yang ingin menginap juga sangat memungkinkan, karena kita punya ground camping. Kalau mau bermalam dengan suasana camp, silahkan nanti bisa kordinasi dengan marketing kami,” jelasnya.

Untuk diketahui, Wisata Agro Wonosari adalah suatu tempat wisata dengan luas 1100 ha yang mampu untuk digunakan sebagai tempat pilihan kegiatan penyelengaraan event family gathering, Musik, Sport, baik skala lokal maupun internasional.

Pewarta : Prayoga

Source: http://bacamalang.com/berita/waw-festeaval-di-kebun-teh-wonosari-catat-tanggalnya/