Wonosari Sky Lantern Festeaval

 4,322 total views,  1 views today

Menjelang tahun baru 2020 PTPN XII menggelar acara tahunan untuk memperingati pergantian tahun yaitu “Wonosari Sky Lantern Festeaval” yang diadakan di Kebun Wonosari, Lawang pada Hari Selasa (31/12/2019). Acara dibuka dengan Istighotsah, Doa bersama dan Santunan anak yatim sebagai wujud syukur atas kerja keras dan pencapaian tahun 2019 yang telah berhasil diraih serta memanjatkan doa agar di tahun 2020 semua resolusi dapat terwujud dengan baik.

Istighotsah, Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Di Wonosari Sky Lantern Festeaval juga menyiapkan panggung hiburan musik yang menampilkan band lokal “Ruangkustik” dan Performance DJ bagi masyarakat yang berkunjung ke Wonosari sembari menunggu detik-detik pergantian tahun 2019.

Performance “Ruangkustik” Band
Performance DJ

Hujan sempat turun, namun tidak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk menerbangkan lampion sebagai simbol harapan dan impian serta resolusi yang ingin dicapai di tahun 2020.

Tepat pukul 00.00 WIB (01/01/2020) Direktur Operasional (Anis Febriantomo) menekan bel alarm yang menandakan pergantian tahun 2020 disertai atraksi kembang api dan diikuti pelepasan lampion oleh seluruh pengunjung yang hadir di Wonosari Sky Lantern Festeaval.

Pelepasan Lampion oleh Direktur Operasional (Anis Febriantomo)

Semoga di tahun yang baru, harapan-harapan baru dapat terwujud dan senantiasa kita semua dapat menjalani hari-hari baru dengan penuh suka cita.

Selamat Tahun Baru 2020!