Executive Gathering PTPN XII

12,316 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Minggu-Selasa, 5-7/1/2020, PT Perkebunan Nusantara XII menggelar acara Executive Gathering di Wisata Agro Wonosari, Lawang Jawa Timur. Acara dihadiri oleh seluruh jajaran Dewan Komisaris, Direksi, Kepala Bagian dan Manajer Kebun serta Direksi seluruh anak perusahaan PT Perkebunan.

Pemberian Cindera Mata Kepada Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi

Acara dimulai pada Minggu malam (5/1) dibuka dengan ramah tamah, ditengah-tengah acara ada sesi pemberian cindera mata berupa ukiran kayu kepada Dewan Komisaris dan Direksi serta pemberian penghargaan bagi beberapa kebun dengan produksi terbaik.

Pemberian Penghargaan Kepada Beberapa Kebun dengan Produksi Terbaik

Pada hari Senin (6/1) para leader senam pagi bersama lalu dilanjut sesi pembukaan Executive Gathering PTPN XII. Pada hari ke-2 ini diisi beberapa sesi acara antara lain pemberian semangat motivasi oleh motivator Bp. Suyitno Irmin, Paparan SMK3 oleh Bp Sadeli, Pengarahan Direksi serta Pemaparan kinerja oleh bagian tanaman dan Kebun, tak lupa pada akhir hari ke-2 juga dilaksanakan Tea Cupping yang diikuti oleh hampir seluruh peserta gathering.

Pemberian Materi K3 oleh Tim Bp. Sadeli

Esok paginya (7/1), seluruh peserta mengikuti Tea Walk, selanjutnya pemberian penghargaan Pemenang Cupping Kopi dan Teh, lalu dilanjutkan dengan FGD bersama Direksi, Kepala Bagian dan Manajer Kebun. (IR)

Penghargaan kepada pemenang Cupping Test Kopi dan Teh