Direksi PTPN XII salurkan Bantual Sosial Covid-19 dari Dana THR

 1,990 total views,  1 views today

Jajaran pejabat puncak PTPN XII tahun ini rela tidak mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR). Pengalihan dana THR Dewan Komisaris dan Direksi yakni untuk bantuan sosial masyarakat terdampak covid-19.

Pada hari ini (11/5) Direktur Utama PTPN XII, M. Cholidi, bersama sejumlah karyawan Kantor Direksi PTPN XII menggelar bhakti sosial bertajuk “PT Perkebunan Nusantara XII Peduli Covid-19” di Kelurahan Krembangan Selatan dan depan Kantor Direksi PTPN XII, Jalan Rajawali No. 44 Surabaya.

Sebanyak 250 paket sembako berisi beras, gula pasir, minyak goreng, mi instant, sarden dan teh Rolas diberikan kepada masyarakat Krembangan Selatan yang terdampak Covid-19 serta tukang becak, tukang sampah dan ojek online yang melintas di depan kantor PTPN XII.

250 paket sembako siap dibagikan untuk masyarakat terdampak covid-19

Melalui bantuan sembako, kami harapkan dapat kembali mengukir senyum dan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain sembako, untuk membantu memastikan masyarakat sekitar aman dan terjaga, kami juga memberikan masker dan disinfektan sebagai perlindungan diri dan lingkungan.

Direktur PTPN XII menyerahkan Bantuan Disinfektant dan Alat Sprayer kepada Kelurahan Krembangan Selatan