e-HRClinic PTPN XII Raih Predikat A di Ajang Indonesia HR Excellence Award 2020

 19 total views,  1 views today

Seperti yang diketahui bahwa PTPN XII memiliki sebuah layanan konseling online bernama e-HRClinic yang sudah diluncurkan sejak Agustus 2019. Melihat adanya inovasi tersebut, PTPN XII mengikutsertakan layanan aplikasi e-HRClinic tersebut dalam ajang Indonesia HR Excellence Award 2020 yang diselenggarakan oleh majalah SWA pada awal tahun ini.

Setelah melalui proses seleksi yang ketat, PTPN XII berhasil meraih predikat A di ajang tersebut. “Alhamdulillah kita bisa meraih prestasi tersebut. Dari 44 perusahaan yang mengikuti hingga tahapan final, hanya 26 perusahaan yang mendapat predikat AA dan A. Salah satunya perusahaan kita tercinta ini,” ujar Dian Yanuar Roffanna, Kepala Bagian SDM PTPN XII yang ditemui di sela-sela aktivitasnya. Layanan e-HRClinic itu sendiri dapat diakses melalui www.hrclinic.ptpn12.com atau diunduh melalui playstore dengan nama “Layanan Konseling PTPN XII e-HRClinic”.

HR Excellence Award ini merupakan ajang bergengsi yang mampu menjadi akselerator dan wadah inspirasi bagi pengembangan best practice di bidang Human Resources. Oleh karenanya tak heran jika banyak perusahaan bonafit yang mengikuti ajang tersebut. Disamping meraih kategori A, kiprah e-HRClinic dalam ajang tersebut secara eksklusif diulas dalam majalah SWA edisi 11 tahun 2020. Dengan diraihnya prestasi tersebut tentu menjadi penyemangat bagi PTPN XII untuk meningkatkan terus prestasi dalam dunia Human Resources khususnya yang berbasis teknologi informasi. (aj)