PTPN XII Umumkan Pemenang Rolas Inovation Award 2021 dan Kompetisi Video AKHLAK

 1,082 total views,  2 views today

Bersamaan dengan acara Halal Bihalal pada Jumat (21/5) lalu, Bagian Perencanaan & Sustainability mengumumkan pemenang lomba Rinova (Rolas Innovation Award) 2021 dan Bagian Sumber Daya Manusia mengumumkan pemenang kompetisi Video AKHLAK PTPN XII.

Siapa saja sih pemenangnya?
Bagi #kawanrolas yang kemarin sempat ketinggalan bisa search di channel youtube PTPN XII atau bisa swipe postingan berikut yaa!

Pemenang Rinova 2021

elanjutnya untuk Rolas Inovation Awards 2021, terdapat 3 kategori, dimana kategori tanaman di juarai oleh kebun Wonosari, kategori Teknik & Pengolahan di juarai oleh kebun Sumber Tengah, dan kategori SDM, ADM, Umum & Jasa di juarai Bagian SDM & Bagian Pengadaan dan Umum.

Pemenang Kompetisi Video AKHLAK PTPN XII

Pemenang lomba video kreatif Akhlak 2021 jatuh kepada Kebun Kendeng Lembu sebagai juara pertama, lalu disusul di posisi kedua ada Kebun Ngrangkah Pawon, dan posisi ketiga PT Rolas Nusantara Mandiri.

Kepada para juara diharapkan dapat menginspirasi dan dapat mengembangkan PT Perkebunan Nusantara XII jauh lebih baik lagi. Untuk para kontestan lainnya sudah berupaya dengan sangat baik, tetap bersama kita berinovasi dan berusaha menjadi jauh lebih baik untuk mengembangkan PT Perkebunan Nusantara demi membangun Indonesia.