HUT 76 RI, PTPN XII Salurkan CSR Untuk Penanggulangan Covid-19

 321 total views,  1 views today

Secara simbolis, Manajer Kebun Gunung Gambir menyerahkan dana CSR kepada Korlakes

Jember (17/08) – Pandemi Covid-19 yang menjangkit seluruh belahan dunia masih belum berakhir. Berbagai upaya untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran virus terus dilakukan di berbagai lini masyarakat. Tak terkecuali PT Perkebunan Nusantara yang secara aktif turut andil dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di seluruh unit kerja.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan sekitar dan sebagai bentuk kepedulian PTPN XII dalam membantu penanganan Covid-19, utamanya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 bagi karyawan dan warga di lingkungan kerja, PT Perkebunan Nusantara XII melalui Manajemen Kebun Gunung Gambir memberikan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu pembelian perlengkapan dan bahan – bahan penanggulangan Covid-19 di Kebun Gunung Gambir.

Bertepatan dengan peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2021, penyerahan dana bantuan CSR secara simbolis oleh Manajemen Kebun Gunung Gambir yang diwakili oleh Manajer Kebun Gunung Gambir, Heru Santoso, kepada Koordinator Pelayanan Kesehatan serta Para Asisten Afdeling Kebun Gunung Gambir.

Dana bantuan CSR sejumlah Rp8.000.000,- dari Manajemen PT Perkebunan Nusantara XII tersebut digunakan untuk pembelian cairan disinfektan, cairan hand sanitizer, thermogun, dan masker yang didistribusikan ke delapan afdeling di Kebun Gunung Gambir untuk selanjutnya dibagikan kepada seluruh karyawan dan warga sekitar kebun. (Hum)