Tim Humas Tiga PTPN Gelar Koordinasi Pra Rakor 2022

 41 total views,  1 views today

Tim humas tiga PTPN di Jawa Timur saat menggelar koordinasi pra Rakor tahun 2022, di Surabaya, Rabu (05/01/2022).

Jatim Newsroom – Tim humas tiga PTPN di Jawa Timur yakni, PTPN X, XI dan XII, menggelar koordinasi pra Rakor tahun 2022 di Surabaya, Rabu (05/01/2022). Selain memutuskan rumusan bersama agenda kehumasan, kegiatan tersebut juga membahas permasalahan teknis yang muncul dalam menjalankan fungsi kehumasan.

“Menyamakan persepsi dan juga visi kedepan kehumasan PTPN di Jatim, untuk lebih bisa berdaya. Kali ini kami akan mengajukan kegiatan pengenalan produk perusahaan ke masyarakat, ini bagian dari fungsi branding oleh kehumasan,” terang Kasubag Humas PTPN X I Dewa Gede Indra Kusuma Suntaka, Kamis(06/01/2022).

Brilliant Johan Anugrah Humas PTPN XI mengatakan, praktisi humas dituntut selalu update kompetensi diri, bisa mengikuti perkembangan dan tuntutan isu yang dihadapi. Untuk itu perlu diagendakan sertifikasi kehumasan secara berkala, karena humas merupakan profesi.

Sementara Kasubag Komunikasi Perusahaan & Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PTPN XII, Adhi Priyo Utomo menegaskan pentingnya koordinasi dan harmonisasi meskipun menjalankan fungsi di masing-masing institusi.

“Kita jalin hubungan harmonis antara Humas, meski masing-masing juga dituntut menjalankan fungsi kehumasan di institusinya. Selain masih dalam bagian PTPN Group, fungsi kehumasan sifatnya fleksibel terutama dalam era digital saat ini, koordinasi menjadi hal yang penting,” ujar Adhi. (yan/n)

Sumber: https://kominfo.jatimprov.go.id/read/umum/tim-humas-tiga-ptpn-gelar-koordinasi-pra-rakor-2022