Sosialisasi Planters Innovation Summit 2022

 3,256 total views,  2 views today

Sosialiasi Planters Innovation Summit (PIS) 2022 di lingkup PTPN XII telah dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2022 secara virtual yang diikuti oleh Kepala Bagian atau Manajer Kebun, Asisten Tata Usaha dan PIC Inovasi masing-masing Kebun dan Bagian sebagai tindak lanjut dari Kick Off Meeting dan Technical Meeting Planters Innovation Summit (PIS) 2022, dengan pemateri I Anik Hariwiningrum selaku PIC Inovasi dan pemateri II Eko Iswan selaku Koordinator Milenial PTPN XII

Dalam opening speech yang disampaikan oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Sustainability Puji Rahmat Hidayat “PTPN Group saat ini telah berkembang cukup pesat yang dibuktikan dengan kinerja keuangan yang bertumbuh di tahun 2021 dengan mencatatkan revenue 36%, Ebitda 107% serta net profit 509% atau 4,6 T dari yang sebelumnya rugi 1,1 T, sehingga kondisi ini memberikan harapan kepada seluruh insan PTPN Group untuk masa yang akan datang mewujudkan PTPN Juara”.

Planters Innovation Summit (PIS) 2022 hadir menjadi ajang temu inovasi dan penghargaan bagi para inovator/karyawan di lingkungan PTPN Group antar lintas generasi yang siap belajar, bertumbuh dan memberikan kontribusi bagi PTPN. Dengan tujuan memberikan stimulansi munculnya ide dan proses kreatif dengan sasaran untuk menemukan terobosan baru, mempermudah proses kerja dan keunggulan bersaing untuk proses bisnis”.

Tema Planters Innovation Summit (PIS) tahun ini adalah “Innovation To Elevate” yang berarti “Inovasi untuk Meningkatkan”. Mari kita tingkatkan semangat untuk mewujudkan perubahan dengan cara yang luar biasa mengikuti perkembangan teknologi informasi guna menciptakan keunggulan bersaing di kancah bisnis.

You don’t have to be great to start, you just have to start to be great.”

Anda tidak harus menjadi hebat untuk memulai, Anda hanya perlu memulai untuk menjadi hebat.

Jadi, jangan takut untuk memulai. Mari lakukan perubahan kreatif!

Kepala Bagian Perencanaan dan Sustainability dan juga Ketua Tim Pengawalan Planters Innovation Summit (PIS) 2022 PTPN XII berharap ajang penghargaan ini dapat menginspirasi para generasi milenial khususnya agar semakin semangat untuk terus tumbuh dan berkembang serta berfikir Out Of The Box, kreatif dan selalu inovatif.

PTPN XII siap mensukseskan Planters Innovation Summit (PIS) 2022 dan akan menginkutsertakan inovasi-inovasi terbaiknya dalam kategori Business Strategi, Technology Breakthrough, dan Social Innovation.