Patroli Pengamanan Ibadah Rutin Hari Minggu Di Gereja PTPN XII Perkebunan Penataran

 3,125 total views,  3 views today

Nglegok – Keamanan dan situasi kamtibmas di lingkungan adalah salah satu harapan warga. Begitu juga dalam hal bertoleransi dalam kehidupan beragama. Yang harus tetap terjalin di lingkungan yang multilateral.

Minggu, 3 Juli 2022 anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli mobiling di wilayah hukum Polsek Nglegok. Dan tetap rutin mengamankan prosesi ibadah di salah satu gereja di Desa Penataran. Salah satu tempat yang menjadi titik patroli dan pengamanan adalah di Gereja Perkebunan Penataran yang terletak di Desa Penataran. Yang menjadi tempat tujuan ibadah beberapa warga dari lingkungan setempat.

Beberapa warga yang hadir tampak antusias mengikuti ibadah ini. Warga yang hadir, tetap mematuhi prokes dan tetap menjaga jarak dalam situasi pandemi Covid-19.

Anggota Polsek Nglegok tidak henti hentinya memberikan himbuan prokes kepada warga dan jamaah yang hadir. Tidak lupa anggota Polsek Nglegok berpesan kepada warga agar selalu waspada dan meningkatkan kamtibmas serta menjaga prokes selama acara.

“Walaupun pandemi Covid-19 mulai menurun. Tapi kita harus tetap menjaga prokes dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat”. Ungkap Kanit Binmas Bripka Agung Budianto.

sumber: https://humas.polri.go.id/2022/07/03/patroli-pengamanan-ibadah-rutin-hari-minggu-di-gereja-ptpn-xii-perkebunan-penataran/