PTPN XII Beri Uang Pembinaan Kepada Atlet Paralayang Banyuwangi

 1,663 total views,  2 views today

IMG-20231109-WA0106

Sebagai bentuk nyata dukungan terhadap majunya olahraga dirgantara, PTPN XII memberikan bantuan berupa uang pembinaan kepada salah satu atlet paralayang Banyuwangi, Kamis (09/11/2023). Pemberian bantuan diberikan langsung oleh Manager Kebun Jatirono, Santika Permana di gedung kantor perkebunan Jatirono, Desa Kajarharjo Kecamatan Kalibaru. Hadir dalam acara tersebut, Manager perkebunan Jatirono, Kepala Desa Kalibaruwetan, Ketua Paralayang Kabupaten Banyuwangi, Asisten Kebun (Askeb), Astan dan staf perkebunan.

Bantuan uang pembinaan tersebut diberikan kepada Nuril Laroibafih (22), salah satu karyawan perkebunan Jatirono yang merupakan atlet paralayang berprestasi Banyuwangi. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi. ” ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi perusahaan terhadap karyawan berprestasi dibidang olahraga”, ujar Santika. Lebih lanjut dirinya berharap Nuril bisa semakin meningkatkan prestasi dan membawa nama harum perusahaan dan Banyuwangi.

Salikul Imam, ketua Paralayang Banyuwangi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak PTPN XII atas dukungan yang telah diberikan.

“Terima kasih atas support dan dispensasi waktu yang telah diberikan, terutama kepada Nuril untuk mengikuti kejuaraan paralayang, “ungkap Salikul.

Senada dengan ketua paralayang Banyuwangi, Mohamad Taufik, S.H., selaku kepala desa Kalibaruwetan, dengan penuh haru mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak PTPN XII. Selain perhatian kepada Nuril yang juga merupakan warganya, atas nama Pemerintah Desa Kalibaruwetan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya.

” Terima kasih atas perhatian, kerjasama dan hubungan baik yang telah terjalin. Mudah-mudahan semua ini membawa berkah dan dampak posistif terutama kepada warga desa Kalibaruwetan, ” pungkasnya.

Nuril Laroibafih mengaku sangat bersyukur atas bantuan uang pembinaan yang diberikan kepadanya. Peraih medali perak pada Porprov VII tahun 2022 tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada PTPN XII, Kepala Desa Kalibaruwetan dan semua pihak yang telah mendukung.

” Terima kasih kepada PTPN XII, Kepala Desa Kalibaruwetan dan semua pihak yang telah mendukung saya di paralayang, ” ungkapnya. (Abe)

Sumber: https://www.jurnalnews.com/2023/11/09/ptpn-xii-beri-uang-pembinaan-atlit-paralayang-banyuwangi/

Leave a Reply

Your email address will not be published.