Ramadan Berbagi: Organisasi Kerohanian Islam PTPN I Regional 5 Bagikan Ratusan Takjil Gratis

 6,939 total views,  1 views today

Suasana pembagian takjil gratis oleh tim P2RI di depan kantor Regional 5 Surabaya

Surabaya (26/3) – Pengurus Penyelenggara Kerohanian Islam (P2RI) PTPN I Regional 5 membagikan ratusan paket takjil gratis bagi para pengendara, tukang parkir, masyarakat sekitar dan ojek online.

Sebanyak 125 paket takjil gratis yang berisi air mineral, kurma, dan nasi kotak tersebut dibagikan di sore hari menjelang maghrib. Pembagian paket takjil gratis ini dilaksanakan setiap pekan selama bulan Ramadan.

Ketua P2RI PTPN I Regional 5, Hening Indra Leksana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program baru dan pertama kali dilakukan selama Ramadan yang diinisiasi oleh P2RI.

“Program ini merupakan salah satu wujud syukur dan kepedulian sosial karyawan di bulan yang baik ini kepada sesama dengan tidak membedakan status sosial.”, tambah Hening pada Selasa, 26 Maret 2024 usai pembagian takjil gratis. 

Hingga pekan ketiga Ramadan ini, sudah sebanyak 375 paket takjil gratis dibagikan. 

“Masyarakat sekitar, pengendara, tukang parkir dan ojek online sangat antusias, ratusan paket yang dibagikan ludes tidak sampai 5 menit”, ungkap Hening.

Hening mengatakan program pembagian takjil gratis ini akan terus dilakukan oleh P2RI di tahun-tahun berikutnya dan akan menjadi program tetap tahunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.