PTPN 1 Regional 5 Kebun Silosanen Sumber Tengah Bersama Muspika Silo Jember Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

 228 total views,  4 views today

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan untuk meningkatkan keimanan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah, sudah menjadi tradisi PTPN 1 Regional 5 Kebun Silosanen Sumber Tengah mengadakan buka puasa bersama dengan mengundang Muspika Kecamatan Silo, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Acara dimulai dengan memberikan santunan kepada anak yatim di sekitar wilayah kerja Kebun Silosanen Sumber Tengah pada sore hari dengan mendengarkan tausiah yang bertema nilai-nilai yang terkandung dalam Puasa Ramadhan.

Asdi Kenedy Purba selaku Manajer Kebun Silosanen menyampaikan, pihaknya mengajak Muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama, warga sekitar dan seluruh karyawan kebun berbuka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi.

“Di bulan suci ini kita berbagi berkah dengan memberikan santunan kepada anak yatim,” bebernya.

Diharapkan kegiatan silaturahmi memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan sosial. Hal ini untuk menciptakan rasa persaudaraan, solidaritas, dan kebersamaan dalam masyarakat.

“Dengan menjaga silaturahmi akan mempererat hubungan emosional antara keluarga, tetangga, teman, kerabat dan antar sesama,” pungkasnya. (Dri)

Sumber : https://lensanusantara.co.id/2024/04/06/ptpn-1-regional-5-kebun-silosanen-sumber-tengah-bersama-muspika-silo-jember-buka-puasa-dan-santuni-anak-yatim/

Leave a Reply

Your email address will not be published.