PTPN I Regional 5 raih penghargaan IDMA 2024

 130 total views,  6 views today

Surabaya (ANTARA) – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 5 meraih penghargaan Indonesia Digital Media Awards (IDMA) 2024 kategori Media Sosial dari Serikat Perusahaan Pers (SPS). 

“PTPN I Regional 5 meraih Silver Winner kategori The Best of Corporate Social Media,” kata Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum PTPN I Regional 5 Reggy Irawan Setiyobudi, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas diraihnya prestasi tersebut, melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Rabu. 

Ajang IDMA 2024 yang berlangsung di Jakarta pada 30 April kemarin mengusung tema “Pers Sehat, Demokrasi Kuat”. Merupakan bentuk apresiasi dari SPS terhadap karya jurnalistik pers kampus, serta korporasi/institusi di seluruh Indonesia.

Reggy menandaskan prestasi ini bukan kali pertama didapatkan PTPN I Regional 5 yang yang diberikan oleh SPS Pusat.

“Produk komunikasi PTPN I Regional 5 seperti Buletin PTPN12, situs web, press release serta media sosial sudah beberapa kali menjuarai ajang yang sama di tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Reggy berharap prestasi ini dapat dipertahankan serta lebih ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya. 

“Produk komunikasi PTPN I Regional 5 lainnya juga semoga menyusul menorehkan sejarah prestasi yang luar biasa,” ucapnya.

sumber: https://jatim.antaranews.com/berita/784080/ptpn-i-regional-5-raih-penghargaan-idma-2024

Leave a Reply

Your email address will not be published.