Sinergi dengan Pemkab Banyuwangi, PTPN XII Salurkan Bantuan Pembangunan Jalan

 527 total views,  1 views today

Penyaluran Hibah Bina Lingkungan oleh Manajer Kebun Malangsari kepada Kepala Desa Kebonrejo (Doc.Hum Mls)

Banyuwangi (6/6) – PT Perkebunan Nusantara XII melalui Manajer Kebun Malangsari, Christian Suryo Hadmadi dan jajaran menyalurkan Hibah Bina Lingkungan (BL) senilai Rp60.000.000,- kepada Kepala Desa Kebonrejo, Kalibaru Banyuwangi, Dedie Suharto.

“PTPN XII hari ini menyalurkan bantuan untuk pengerjaan pemasangan paving di Desa Kebonrejo senilai 60 juta rupiah, semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat sekitar”, ujar Christian.

Bantuan tersebut digunakan untuk pengerjaan pemasangan jalan paving sepanjang +/- 500 meter, yang sebelumnya  batu paving diperoleh dari APBD Kabupaten Banyuwangi.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan biaya pemasangan paving dan sinergi PTPN XII dalam pembangunan Desa Kebon Rejo”, tutup Dedie saat ditemui di acara penyaluran dana hibah. 

Hal ini sebagai wujud sinergi PTPN XII dengan Pemerintah setempat dalam hal pembangunan Desa melalui aksi kepedulian dan tanggungjawab sosial PTPN XII kepada masyarakat sekitar, dengan pembangunan sarana dan prasarana yang baik, yakni berupa akses jalan yang nyaman untuk seluruh masyarakat. (hum)