PTPN XII Selenggarakan Sharing Knowledge

 7,350 total views,  1 views today

“Reshaping a Business Strategy Based On Digital Transformation Through IT Alignment”

Surabaya (12/04) – Untuk menambah wawasan terkait penyelarasan dan penajaman strategi TI serta transformasi digital, pada 12 April 2021 lalu PTPN XII mengadakan webinar (Sharing Knowledge) yang bertemakan “Reshaping a Business Strategy Based On Digital Transformation Through IT Alignment” bersama auditor TI Agus Hermanto, S.Kom, MMT, COBIT.

Acara yang berlangsung secara online video conference tersebut dihadiri oleh Board of Management, Kepala Bagian, perwakilan Kasubag dan Staf. Dari acara tersebut, peserta mendapatkan wawasan lebih mendalam terhadap bagaimana strategi TI selaras dengan kebutuhan stakeholder. Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan pada sesi tanya jawab,

Dalam penyampaian materinya, Agus Hermanto menyampaikan bahwa IT Alignment dan penajaman strategi IT perusahaan ini membutuhkan komitmen dan dukungan semua pihak.

Dalam penutupannya, SEVP Business PTPN XII, Wien Irwanto, memberikan kesimpulan bahwa dengan mendigitalkan proses bisnis, tugas dapat ditangani kapan saja, dimana saja, serta semua memiliki akses dan tentunya dengan biaya yang lebih rendah.