PTPN XII Gaungkan Aksi Sosial Donor Darah Rutin ke 32

 350 total views,  1 views today

Penyelenggaraan donor darah rutin di Kantor Direksi PTPN XII (21/9)

Surabaya (21/09) PTPN XII kembali gaungkan menggelar aksi sosial donor darah rutin ke 32 di aula kantor direksi. Kegiatan donor darah ini sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. 

Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program yang sudah menjadi rutinan di PT Perkebunan Nusnatara XII dan tidak sedikit peminat nya. Melalui kegiatan donor darah ini, semua karyawan dapat menjadi bagian dari kegiatan sosial yang bertujuan dalam segi sosial maupun kesehatan. 

Sebelum mendonor, para calon pendonor melakukan skrining pemeriksaan kesehatan dahulu oleh petugas kesehatan PMI Embong Ploso Surabaya dengan tujuan keamanan kondisi dan darah yang dihasilkan.

Antusiasme seluruh karyawan Kantor Direksi PTPN XII sangat tinggi guna mendukung terlaksananya program ini, terlihat dari jumlah pendaftar sebanyak 100 orang, dan lolos skrining sebanyak 70an orang pendonor.

Mereka rela mengantri untuk mendapat giliran. Selain itu para peserta donor darah mendapat bingkisan sebagai bentuk apresiasi telah berpartisipasi dalam kegiatan aksi sosial ini.